Per 10 April, Jumlah Pasien Positif Corona RI Menjadi 3.512 Kasus



Pada Jum’at, 10 April 2020 jumlah kasus positif Corona di Indonesia bertambah 219 sehingga totalnya menjadi 3.512 kasus. Jubir Pemerintah RI untuk Covid-19 menyebutkan bahwa juga terdapat penambahan pasien sehat sebanyak 30 sehingga totalnya menjadi 282 sedangkan untuk jumlah pasien meninggal dunia bertambah 26 orang dan totalnya jadi 306.

Selengkapnya saksikan CNBC Indonesia (Jumat, 10/04/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di

 CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:

 Twitter:

 
Facebook Page:

 Instagram:

Nguồn: https://quocgianghiatu.org

Xem thêm bài viết khác: https://quocgianghiatu.org/tin-hot/


Article Categories:
Tin Hot

Comments

  • Hei Pak Menkes……anda sudah sehat???

    krisma pamungkas April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Tidak keluar rumah selama satu bulan bisa tp ya kebutuhan pokok di penuhi pasti patuh karna tidak semua masyarakat indonesia mampu dan kaya

    Subur Widadi April 11, 2020 1:14 am Reply
  • mantap dgn adanya corona hidup lebih tenang.. ga banyak aktipitas warga yg terlalu sibuk yg bikin mumetz. ga ada rajia kendaraan bermotor.. listrik gratis.. kehidupan lebih tenang tidur nyenyak…

    Albar 1234 April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Kok nambah terus yahh .

    Subur Widadi April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Achmad yurianto berceramah di tv

    adi dandara April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Ko makin meningkat

    Cokro Aminoto April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Semua gara2 pasar wuhan bangsat

    Daniel Putra April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Saya bosan lihat bapak trs ganti lah

    Rizky Aris April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Masyarakat yg wawasan rendah mmg susah di himbau apalagi kok kalau pemuka agamanya justru jadi provokator utk menyepelekan covid itu yg menyumbang penyebaran covid menjadi tambah MELUAS

    Wiyono Wiyono April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Positif doang ga mati kan? Y udah ga usah panik tetep kerja tetep beraktifitas yang punya penyakit bawaan kronis di ungsikan di nusakambangan

    Imb Bc April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Klo mo cpt selesai jgn pd bndel pa ya?
    Di kurung g mao…di lockdown palagi..pemerintah jga g mao.tpi gda solusi.cuma setengh2 ka gini bikin lama mslah g cpt selesai.ekomi stagnan..mnding Lockdown dari awal langsung di kunci. BI stop, Bank ttp klo lockdown.. leasing g bkl nguber ojol bwt nagih motor…g bkl nagih cicilan mobil dll. Ini alesan perut ..susah pd diatur. Sekalinya ada seorang gubernur bwt spbb ampe minta2 sama mntri kesehatan. You bisa nilai mna yg mrhatiin rakyat n kerja bwt rakyat. Partei yg kampanye rame sepi kya kuburan. Yg biass treak2 model abu jendol, ade Armandol, Agus, Guntur Romlah Ernest, natalie, Tsamara dll romobongan kaleng rombeng dari psi gda aksi nyata dari mereka sbg pndukung kekuasaan Mereka tiarap…mestinya mereka komplotan yg hrs paling keras dukung pemerintah…ada jga mahasisawa yg g tau mereka nongol dari mna? treak2 kepoin hotel bwt dokter n tenaga medis…yg kta mereka terlalu mewah
    Tolong selamat kan negeri ini n bangsa ni Robb

    kawaii lovers25 April 11, 2020 1:14 am Reply
  • corona ini sangat membingungkan banget disatu sisi memakan banyak korban dan merugikan banyak orang yang lagi nyari uang tapi disisi lain udara menjadi lebih segar polusi berkurang kayak bumi lagi nyembuhin diri gitu ?_?

    richy lucky April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Astaghfirullah ya Allah ya Robbie

    Anis Soraya azahra April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Sabar

    Lia Lia April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Yaa… Allah, jauhkan dan angkat wabah virus corona covid 19 yang selalu membawa maut, dari negara NKRI yang kita cintai. Kasihilah hamba Mu. Amiin 3x Yra.

    Didik M Iswanto April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Pinarak mas/mba…🙏🙏

    Bang Nano April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Ujian terus

    Azizi Nurhida April 11, 2020 1:14 am Reply
  • YA ALLAH ,SEMOGA STOP DI 4000 YG POSITIF .JANGAN NAMBAH LAGI 😭😭😭😭😭😭 CUKUP ,JANGAN NAMBAH LAGI 😭 AMIIIN…

    BERITA MCM2 April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Gimana ni nasib kebutuhan rakyat yg harus d penuhi tapi pemasukan semakin sulit.

    Sultan Malik April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Usia jubir rawan Corona.Sudah di test ini si jubir.

    Atok Master April 11, 2020 1:14 am Reply
  • MUDAH – MUDAHAN WABAH CORONA SEGRA BERAHIR…..AMIN ….

    Saripudin Syamsuri April 11, 2020 1:14 am Reply
  • MUDAH – MUDAHAN WABAH CORONA SEGRA BERAHIR…..AMIN ….

    Saripudin Syamsuri April 11, 2020 1:14 am Reply
  • yg diberitain terjngkit dn kmatian…. media teror ini

    adam x feitan April 11, 2020 1:14 am Reply
  • itu krn MENKES nya dr awal ud blunder,meremehkan wabah COVID 19 tdk akan mewabah di indonesia !!
    coba bsk2 yg ngomong lgs MENKES nya gantian jgn bpk yuri mulu…!!
    biar dia lgs tau bacain korban yg meninggal itu krn dr awal ud menyepelekan corona !!

    rokez April 11, 2020 1:14 am Reply
  • aneh, gk ada siaran dr/prf/master….di tv ngejelasin bahaya corona dan apa itu corona

    adam x feitan April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Habib Umar sebelum ramadan corona ilang

    hari haron April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Di rumah aja,kaga punya beras pa…

    A Z April 11, 2020 1:14 am Reply
  • udah pake masker gitu. makin parah kayaknya…

    DedeGear Hendra April 11, 2020 1:14 am Reply
  • w uda ampir mo sebulan kale #dirumah aja sampe w g nyari duit tapi yng #diluar rumah tetep masih buanyak banget ..

    boasz marantika April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Carilah dokter yg menemukan virus korona itu

    DIDIK KISNANTO JOLOMPROT April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Turun sdikit Dr Kmarin…smoga sminggu kedepan dhn d trapkan nya psbb ini jumlah pasiem positif nambah cma krg Dr 20 da hilang sterusnya sblm puasa,,,Amin ya Allah amin

    herdi tyo April 11, 2020 1:14 am Reply
  • amiin

    patimh soheh April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Knp gk d cek pas mau pulang kampu pak, kalo y positif tolong d sembuhkan, karna kami ingin jg berkumpul dengan keluarga kita🥺

    Ahmad Dedy April 11, 2020 1:14 am Reply
  • 306 meninggal : 270.000.000 orang (penduduk Indonesia per 2019) = 0,0001%…How about any other diseases?..Any reports?..Bagaimana Dunia Usaha (UKM, Menengah, & Besar) serta Para Pekerja?..Watch of what Dr. Bruce Lipton said: https://youtu.be/RL0Y9KdOj9I

    anmlvrs April 11, 2020 1:14 am Reply
  • https://youtu.be/0Pddm3XBCQE

    antonius Anton April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Pengennya sih aktivitas d luar sementara di hentikan dl. Tapi gmna lagi,, gak kerja gak makan.

    Mr Aby Gobii April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Horeee Indonesia tambah bnyk yg terpapar stiap harinya!! (Dari sini menunjukkan bahwa pemerintah blm siap dg virus ini!)

    Laka Laka April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Diem d rmh trs sp yg ngasih makan pak bosssssssssssss????

    BIMA SHARMA April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Masih inget dulu ngomongnya “yang sehat gk usah pake masker” kata si menkes..
    Sekarang bngung sendiri kan ?

    Padahal dari awal ikutin aja singapur atau china, gwsah terlalu percaya sama WHO

    abraham limarga April 11, 2020 1:14 am Reply
  • yang suka nyalahin pemerintah karena gak dapat apa" jangan iri dong… saya tahu di malaysia diberi insentif karena mereka pakai sistem cukai GST kalo ga salah nama yang intinya semua masyarakatnya patuh pajak….

    percaya ajalah…. mau komplain apapun…. kalo lu cuman bacod dan gak usaha buat bertahan ya mati

    Hendrik Surya April 11, 2020 1:14 am Reply
  • Di indonesia ..nggk ad istilah lock down…yg ad adalah karantina wilayah , rumah dll, nggk perlu kebarat2an dech he..e.w..w..w. laksanakan aja it undang2 kita …pasti selesai…tapi kalau pakai sistem prioritas2…ya bgt2 aja dexh…kedepan…bitih waktu yg lama , nyawa orang nggk bisa di hidupkan kembali tapi kalau ekonomi it pasti bisa bangkit kembali…mksh

    Lopen Vanily April 11, 2020 1:14 am Reply
  • nda usah ikut peraturan emang dia tuhan klian mending keluar ajha di rumah nda usah takut corona klw klian takut corona sama sja tuhanmu corona? klw klw klian selamat berdoalah di masjid jangan di rumah

    bang yusran April 11, 2020 1:14 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *